Minggu, 19 Desember 2010

PROFIL NISSAN GRAND LIVINA



Pilihan Mobil Baru yang Lebih Mewah bersama Nissan Grand Livina
-Sift the Way You Move-
Perubahan adalah tantangan untuk mencoba sesuatu yang sama sekali baru. Ajakan untuk membuka pikiran bagi hal-hal di luar kebiasaan. Undangan untuk merasakan pengalaman yang belum pernah terpikirkan sebelumnya. Temukan arti perubahan yang sesungguhnya pada Nissan Grand Livina di mana modernitas eksterior berpadu dengan kemewahan interior yang dirancang khusus untuk kenyamanan keluarga Anda.
-Advanced Architecture in Motion-
Kemawahan yang jauh dari kesan angkuh dan keindahan yang tak terlihat rapuh adalah ungkapan yang mampu menggambarkan tampilan luar Nissan Grand Livina. Lekukan landai, garis tegas serta detil eksterior saling melengkapi satu dengan yang lainnya, menciptakan suatu keselarasan arsitektur gerak yang mengundang decak kagum siapapun yang memandang.
-Advanced Driving Pleasure-
1. Power & Economy; Kenikmatan serta kenyamanan berkencara Nissan Grand Livina digerakkan pilihan mesin terbaru 1.5L DOHC dengan daya maksimum 109PS atau 1.8L DOHC berdaya maksimum 126PS. Penggunaan komponen bebahan alumunium membuat mesin lebih ringan namun tetap kuat. Penerapan teknologi CVTC (Continuous Variable Valve-Timing Control) menghasilkan tenaga dan ekselerasi optimal serta meningkatkan efisiensi bahan baker di tiap putaran mesin.
2. Suspension Comfort; Gabungan antara suspensi indepeden MacPherson strut dengan stabilizer pada roda depan dan torsion beam dengan stabilizer pada roda belakang membuat Nissan Grand Livina begitu mantap dikendalikan sekaligus nyaman di segala kondisi jalan.
3. Transmission Options; Bagi Anda yang memilih kemudahan dalam berkendara, Nissan Grand Livina menawarkan pilihan transmisi otomatis 4 percepatan dengan Electronic Controlled Automatic Transmission untuk perpindahan gigi yang halus serta konstan. Sementara bagi Anda yang lebih memilih Power-on Demand tersedia pilihan transmisi manual 5 atau 6 percepatan yang responsive.
-Advanced Comfort for the Emotion-
Sejauh apapun jalan yang membentang, Anda dapat menempuhnya dalam dekapan nyaman interior Nissan Grand Livina. Kabin yang lega dan tenang untuk 7 penumpang, tempat duduk senyaman sofa yang sempurna menyangga tubuh, serangkaian fitur mewah serta balutan warna dan tekstur lembur, kesemuanya menjadikan perjalanan begitu menyenangkan serasa berada di tengah kehangatan keluarga.
-Advanced Accommodation-
Penempatan blower AC yang sedemikian rupa pada Nissan Grand Livina menghadirkan kesejukan yang merata ke setiap sudut kabin. Di bagian center cluster terdapat blower khusus sehingga udara sejuk dapat menjangkau hingga tempat duduk paling belakang. Center console blower juga dilengkapi cup-holder yang dapat digunakan untuk mendinginkan minuman kegemaran Anda selama di perjalanan. Perjalanan Anda dan keluarga akan semakin menyenangkan dengan kemewahan interior Nissan Grand Livina yang dilengkapi beragam fitur yan gtak hanya fungsional namun juga memiliki nilai estetika yang tinggi. (Seating Flexible) Nissan Grand Livina menawarkan fleksibitas pengaturan tempat duduk yang memungkinkan Anda untuk melipat bangku baris ke 2 dan 3 rata dengan dek bawah, hanya dengan menarik tali pengait pada sandaran bangku, Anda-pun dapat memilih endiri antara ruang bagasi yang lebih lapang atau ruang duduk yang lebih nyaman sepanjang perjalanan. 
-Colour Variations-
Nissan Grand Livina memberikan penawaran pilihan berbagai warna kesukaan Anda; tersedia warna (1) Diamond Silver Metallic, (2) Black Sapphire, (3) Orange Metallic, (4) Grey Metallic, (5) Yellowish Silver Metallic.
-Grade Features-
1) 1.8 Ultimate – Seluruh Fitur pada tipe 1.8XV ditambah dengan: Leather seat + Audio 2 DIN/CD/MP3 Player + 6 CD in dash + 6 Speakers + Leather + Wood steering wheel + SRS Airbag (driver’s side) + ABS + EBD + BA + Door Mirror cover w/turning lamp + Side guard moulding.
2) 1.8 XV - Seluruh Fitur pada tipe 1.5XV ditambah dengan: 3rd Row headrest + Wood trimmed centre console + Chrome A/C vent + Electric door mirror + Parking sensor + Chrome door outside handle + Chrome front grille + Automatic 4-speed & Manual 6-speed + 15” Polished alloy wheel.
3) 1.5XV - Seluruh Fitur pada tipe 1.5SV ditambah dengan: 2nd Row headrest + Tachometer + Rear window defogger + Rear Wiper + High-mounted stop lamp + Keyless entry w/alarm + Mud guard + Automatic 4-speed & Manual 5-speed.
4) 1.5SV – Air Conditioning + Rear A/C vent + Audio 2 DIN w/ CD player + Electric power steering + Power window + Power door lock + Manual 5-speed + 15”Alloy wheel.